Selamat

Sabtu, 19 Juni 2021

SENI & BUDAYA

11 Juni 2021|17:36 WIB

Persepsi, Film Thriller Misteri Dengan Sudut Orang Pertama

Penonton akan lebih merasa terhubung dengan apa yang dirasakan para pemain

Penulis: Andesta Herli Wijaya,

Editor: Satrio Wicaksono

ImagePara pemeran film "Persepsi" dalam sesi konferensi pers virtual, Kamis (10/6).

JAKARTA - Bioskop Online menambah daftar film yang akan memberikan pengalaman menarik bagi penonton. Persepsi, sebuah film arahan sutradara Renaldo Samsara, akan memicu adrenalin dengan cerita yang unik dan tak biasa.

Persepsi adalah film yang menggabungkan cerita misteri dan ambisi kompetisi di antara manusia. Seorang mentalis bernama Rufus mengadakan sebuah kompetisi misterius. Ia memilih 4 orang, yaitu Lingga Laila Michael dan Andrea untuk mengikuti kompetisi di sebuah rumah misterius, yang konon angker.

Keempat peserta tersebut harus bertahan selama tinggal di rumah tersebut. Orang yang terakhir bertahan akan mendapatkan hadiah dari Rufus.

Tapi ternyata selama tinggal di rumah tersebut, keempat orang terpilih harus mengikuti aturan main dan berhadapan dengan hal-hal aneh yang menguras fisik dan mental peserta. Sepanjang jalannya kompetisi yang menegangkan itu, berbagai konflik mewarnai hubungan di antara sesama peserta.

Bagaimana kelanjutan kompetisi keempat peserta tersebut? Jawaban itu bisa didapatkan dengan menonton film Persepsi, yang tayang di Bioskop Online mulai hari ini.

Film ini diperankan oleh para aktor kenamaan, di antaranya Irwansyah, Hannah Al Rashid, Nino Fernandes, Nadine Alexandra, Arifin Putra serta Cornelio Sunny. Adapun Irwansyah, selain menjadi pemain, juga menjadi produser pada film ini.

Presiden Bisnis Digital Visinema Group, Ajeng Parameswari mengatakan, salah satu yang menarik pada film Persepsi yaitu konsep pengambilan gambar dalam adegan-adegannya menggunakan sudut pandang orang pertama. Menurutnya, hal ini menjanjikan pengalaman menonton yang unik, penonton bisa merasa lebih terhubung dengan apa yang dirasakan para pemain.

“Bagi konten yang dihadirkan oleh Bioskop Online, ini merupakan hal baru. Dengan begitu, penonton akan langsung ikut melihat apa yang dilihat sang aktor dan apa yang dialami olehnya, dan juga film ini bisa memberi warna baru di Bioskop Online”, ungkap Ajeng dalam konferensi pers virtual peluncuran Persepsi, Kamis (10/6).

Film Persepsi ini lahir dari ide yang menggabungkan cerita misteri, delusi, ambisi dan juga misteri. Tentunya akan memicu adrenalin penonton, seperti yang diharapkan oleh para pemain.

“Mudah-mudahan film ini bisa diterima buat semua kalangan, jangan lupa nonton film ini sampai akhir, supaya tahu endingnya seperti apa, karena ini sebuah kompetisi,” ungkap Irwansyah.

Film Persepsi akan tayang mulai 11 Juni 2021 di www.bioskoponline.com, dan juga dapat disaksikan melalui aplikasi Bioskop Online, yang bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store. Film ini dapat diakses dengan tiket seharga Rp10 ribu. 

Login atau Register untuk komentar.

ARTIKEL LAINNYA