c

Selamat

Minggu, 16 November 2025

KULTURA

25 Juli 2024

20:34 WIB

Luxury Experience Program Kolaborasi Mercedes-Benz x Garuda Indonesia  

Mercedes-Benz berkolaborasi dengan Garuda Indonesia menghadirkan kesempatan untuk merasakan kenyamanan dengan penerbangan kelas bisnis lewat program Luxury Experience.

Penulis: Annisa Nur Jannah

Editor: Satrio Wicaksono

<p>Luxury Experience Program Kolaborasi Mercedes-Benz x Garuda Indonesia &nbsp;</p>
<p>Luxury Experience Program Kolaborasi Mercedes-Benz x Garuda Indonesia &nbsp;</p>

Garuda Indonesia dan Mercedes-Benz hadirkan program Luxury Experience di GIIAS 2024. Foto: Njenissa/Validnews.id

JAKARTA - Bagi pecinta otomotif, Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024 menjadi pameran yang menawarkan kesempatan untuk melihat berbagai inovasi terbaru dari industri otomotif. Salah satu daya tarik utama tahun ini adalah deretan mobil mewah dari Mercedes-Benz yang dipamerkan. 

Tahun ini, pihaknya memboyong 4 model terbarunya yang memadukan teknologi mutakhir dengan desain elegan. Adapun, empat model yang dipamerkan tahun ini antara lain The All-New E-Class W214, termasuk varian E 200 dan E 300. Lalu, Mercedes-AMG C 63 S E Performance, dan Mercedes-AMG GLC 43 Coupe.

Selain memboyong 4 model mewah, pihaknya juga memberikan keuntungan lain bagi para pelanggan. Pihaknya berkolaborasi dengan Garuda Indonesia menghadirkan kesempatan untuk merasakan kenyamanan dengan penerbangan kelas bisnis. Pengalaman tersebut dapat dinikmati melalui program kolaborasi mereka yakni Luxury Experience.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyatakan, kerja sama ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman pelanggan dengan layanan dan fasilitas eksklusif mereka. Menurutnya, program ini dirancang untuk memberikan standar pelayanan tertinggi dan membuat setiap momen perjalanan menjadi istimewa. 

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan program tersebut. 

"Mulai dari Garuda Indonesia Business Class, akomodasi di hotel bintang 5, dan seamless luxury experience activities bersama Mercedes-Benz. Yang mana pelanggan dapat menikmati mulai dari sebelum keberangkatan, selama penerbangan, hingga setelah tiba dengan aman sampai tujuan," ujar Irfan dalam peluncuran kolaborasi Luxury Experience yang resmi diperkenalkan di GIIAS 2024, Rabu (24/7).

Irfan menambahkan, selain menghadirkan berbagai layanan penerbangan premium yang tidak hanya aman dan nyaman, juga dilengkapi dengan manfaat tambahan lainnya di setiap touch point layanan penerbangan.

"Sehingga dengan kolaborasi ini pengalaman yang pelanggan dapatkan akan semakin lengkap,” lanjut Roelof Lamberts selaku CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia (Distributor Mercedes-Benz di Indonesia).

Mengawali debutnya, seluruh pelanggan Mercedes-Benz akan memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu perjalanan Luxury Experience tersebut. Kesempatan perdana dari kedua brand mewah itu bisa diperoleh di booth Mercedes-Benz selama GIIAS 2024.


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar