Selamat

Rabu, 5 Oktober 2022

KULTURA | Validnews.id

KULTURA

23 September 2022

19:44 WIB

Kyndryl Bridge Jadi Platform Baru Kebutuhan TI Dan Bisnis

Kyndryl Bridge digadang akan memberikan keleluasaan insights yang lebih luas secara real-time bagi para pemimpin bisnis ke dalam kebutuhan TI mereka yang kompleks.

Penulis: Arief Tirtana,

Editor: Rendi Widodo

Kyndryl Bridge Jadi Platform Baru Kebutuhan TI Dan Bisnis
Logo Kyndryl Bridge. Dok. Kyndryl

JAKARTA - Kyndryl sebagai salah satu penyedia layanan infrastruktur TI (Teknologi Informasi) terbesar di dunia, mengumumkan kehadiran platform integrasi terbuka baru buatan mereka yang diberi nama Kyndryl Bridge, Jumat (23/9).

Dalam pengumumannya Kyndryl Bridge digadang akan memberikan keleluasaan insights yang lebih luas secara real-time bagi para pemimpin bisnis ke dalam kebutuhan TI mereka yang kompleks. Serta kontrol yang belum pernah ada sebelumnya dalam menyesuaikan operasional penting perusahaan.

Kyndryl Bridge akan memanfaatkan keunggulan teknologi inti Kyndryl dengan keahlian puluhan tahun, pola data operasional, dan IP untuk menghasilkan insights yang dapat ditindaklanjuti. 

Dengan begitu, perusahaan diklaim akan bisa mendefinisikan kembali bagaimana mereka dapat meningkatkan dan mempercepat analitik dan tujuan bisnis yang didukung oleh AI (artificial intelligence).

Selain itu, teknologi inti yang digunakan juga diyakini akan menciptakan jalur yang tidak terputus antara bisnis digital dan teknologi yang mendorongnya.

"Berurusan dengan kompleksitas adalah hal terbaik yang dilakukan Kyndryl, dan yang paling dibutuhkan pelanggan. Kyndryl Bridge akan menjadi cara bagi pelanggan kami, dan Kyndryl, untuk menjalankan infrastruktur penting dan transformasi digital mereka dengan lebih baik,” kata Martin Schroeter, Chairman dan Chief Executive Officer Kyndryl.

Lebih lanjut Martin juga menekankan bahwa Kyndryl Bridge adalah inti dari misi strategis jangka panjang perusahaannya, untuk menumbuhkan ekosistem mitra aliansi, menggunakan alat dan IP untuk menciptakan sistem pengiriman canggih yang kuat, dan pada akhirnya mendedikasikan lebih banyak keahlian dan fokus untuk melayani pelanggan dalam skala besar.

Pada penerapannya, Kyndryl Bridge akan mengintegrasikan dan menghubungkan manajemen kompleks serta alat pemrosesan yang diandalkan oleh perusahaan di seluruh lingkup ekonomi global. Di mana pada umumnya, kemampuannya tersebut dapat mengurangi jumlah insiden per server per bulan untuk perusahaan sebesar 74%.

Karena dirancang dengan mempertimbangkan konfigurabilitas, Kyndryl Bridge juga bisa bertumbuh untuk menerapkan solusi skala industri siap pakai dari Kyndryl dan ekosistem mitranya yang luas dan juga berkembang.

Perangkat manajemen cerdasnya yang didukung oleh otomatisasi dan AI, juga akan memberi para pemimpin teknologi berupa insights yang lebih real-time untuk mencegah downtime, serta memperkirakan kebutuhan dan biaya di masa mendatang dengan lebih baik.

Untuk pelanggan, platform ini akan memaksimalkan manfaat kemampuan native multi-cloud dan menghadirkan lingkungan operasi 'as-a-service' (aaS). Atau dirancang untuk menjadi pusat digital strategis yang akan terus berkembang dan tumbuh seiring berjalannya waktu, menghubungkan teknologi dan peralatan canggih Kyndryl dengan keahlian industri yang mendalam dan inovator maju di hampir setiap lingkup sektor ekonomi global.

"Dengan memungkinkan para pemimpin untuk mengurangi fokus pada pengelolaan sistem TI, mereka dapat membangun dan mendukung strategi bisnis digital mereka sambil memungkinkan sumber daya TI mereka untuk pekerjaan yang bernilai lebih tinggi," kata Antoine Shagoury, Chief Technology Officer Kyndryl. 




KOMENTAR | Validnews.id

KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentar Login atau Daftar





TERPOPULER | Validnews.id

TERPOPULER