Selamat

Kamis, 1 Desember 2022

KULTURA | Validnews.id

KULTURA

07 Oktober 2022

13:07 WIB

Konser Justin Bieber Di Jakarta Resmi Ditunda

Pengembalian dana dilakukan 7-20 Oktober 2022, melalui www.justinbieberinjakarta.com. Penggemar yang masih ingin menyaksikan pertunjukan langsung, bisa menyimpan tiket, karena tiket tetap berlaku.

Editor: Faisal Rachman

Konser Justin Bieber Di Jakarta Resmi Ditunda
Justin Bieber. dok.Shutterstock

JAKARTA - Justin Bieber mengumumkan rangkaian tur dunia “Justice World Tour 2022” berakhir di Rio, Brazil. Semua sisa rangkaian tur dunia tahun ini akan ditunda ke tahun depan. Termasuk konsernya di Jakarta yang terjadwal pada 2 dan 3 November 2022.

AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser Justin Bieber di Indonesia dalam siaran resmi, Jumat (7/10) mengatakan, pihaknya akan membuka opsi pengembalian dana (refund) untuk pemegang tiket yang tidak dapat hadir ke konser di tahun depan.

Pengajuan pengembalian dana dapat dilakukan antara 7-20 Oktober 2022 melalui situs resmi www.justinbieberinjakarta.com. Pengajuan yang dilakukan setelah 20 Oktober 2022 (pukul 23:59 WIB) tidak dapat diproses.

Penetapan jadwal baru terus dilakukan secara proaktif sehubungan dengan penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta. "Bagi pemegang tiket dari semua tanggal tur dunia yang ditunda, mohon menunggu informasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, dan kota pelaksanaan konser," kata promotor.

Mereka juga berpesan bagi para penggemar Justin Bieber yang masih ingin menyaksikan pertunjukan langsung untuk tetap menyimpan tiket. Sebab tiket akan tetap berlaku untuk digunakan di jadwal konser terbaru.

Pada 6 September, Justin pertama kali mengumumkan, ia mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya. Pada 15 September, berita tersebut diikuti dengan pengumuman pembatalan dua belas jadwal konser yang berlangsung hingga 18 Oktober.

"Jadi, saya akan istirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik. Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan membawa pesan tur ‘Justice’ kepada dunia,” kata Justin kala itu.

Pada Juni lalu, megabintang berusia 28 tahun itu menunda tur "Justice" di Amerika Utara karena menderita sindrom Ramsay Hunt, komplikasi herpes zoster. Justin Bieber sekali lagi memutuskan untuk istirahat dari kegiatan tur, beberapa bulan setelah ia didiagnosis mengidap sindrom yang membuat sebagian wajahnya lumpuh.

Sindrom Ramsay Hunt merupakan gangguan neurologis langka yang dapat menimbulkan inflamasi dan melumpuhkan saraf wajah, serta menyebabkan ruam yang menyakitkan di sekitar telinga atau mulut. Selain kelumpuhan wajah, sindrom ini juga dapat menyebabkan gangguan pendengaran.

 





KOMENTAR | Validnews.id

KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentar Login atau Daftar





TERPOPULER | Validnews.id

TERPOPULER