c

Selamat

Minggu, 16 November 2025

KULTURA

10 Oktober 2023

09:32 WIB

Heinz Ajak Pecinta Kuliner Eksplorasi Cita Rasa Menu Dunia

Dalam sesi live cooking di BrightSpot Market 2023 bersama Heinz, Chef Martin Praja mengajak pecinta kuliner untuk mengeksplorasi beragam menu khas dunia.

Editor: Satrio Wicaksono

Heinz Ajak Pecinta Kuliner Eksplorasi Cita Rasa Menu Dunia
Heinz Ajak Pecinta Kuliner Eksplorasi Cita Rasa Menu Dunia
Live cooking di BrightSpot Market 2023 bersama Heinz, Chef Martin. Ist

JAKARTA - Mengambil bagian dalam gelaran Brightspot Market 2023, Heinz Indonesia mengajak masyarakat untuk berpetualang dalam cita rasa kuliner dunia dan membawanya ke meja makan.

Menghadirkan seorang chef ternama tanah air, Chef Martin Praja di sesi spesial live cooking show. Pada kesempatan tersebut Chef Martin mencoba mengeksplorasi seni dan praktik kreatif dalam pembuatan empat menu pilihan, di antaranya kuliner khas Korea dan Mexico.

Menurutnya, menghadirkan sajian khas dari berbagai daerah di belahan dunia menjadi sebuah seni. Dengan kreativitas dan inovasi, semuanya kuliner dunia bisa dinikmati di mana saja. 

Khusus di sesi live cooking di BrightSpot Market 2023 bersama Heinz, Chef Martin mengajak pengunjung berpetualang bersama dan menunjukkan bagaimana memanfaatkan saus Heinz untuk menghadirkan pengalaman gastronomi kuliner terbaik, hingga bisa dilakukan di rumah.

"Seni dan kreativitas pastinya dapat dibawa sampai ke meja makan. Setiap masakan merepresentasikan sejarah dan nilai budaya yang unik untuk dieksplorasi menjadi sebuah hidangan yang nikmat. Apalagi ketika kita berani untuk berinovasi dan memadu-padankannya dengan pilihan bahan-bahan terbaik yang tepat," ungkapnya. 

Sementara itu, Head of Marketing for Taste Elevation, Kraft Heinz Indonesia, Intan Ekowati mengatakan, melalui BrightSpot Market 2023 ini, Heinz Indonesia kembali mengajak para pencinta kuliner di Indonesia untuk terus berani berinovasi, sambil berpetualang dalam mengeksplorasi cita rasa makanan dunia yang unik namun tetap otentik. 

"Kami berharap para pengunjung dapat semakin merasakan petualangan rasa yang seru dan menyenangkan, untuk ciptakan momen kebersamaan di meja makan yang berkesan," ungkapnya.   

Tingginya minat konsumen Indonesia terhadap kuliner internasional turut melatarbelakangi Heinz untuk menghadirkan inovasi saus tomat dan saus sambal, dua bahan yang paling sering digunakan untuk menjadi pelengkap hidangan Barat.

Sejak resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir 2021, Heinz Indonesia telah membawa ragam pilihan rasa dunia melalui saus tomat Heinz dan tiga varian saus sambal Heinz, yakni saus sambal Heinz ala Raw Mango Indonesia, saus sambal Heinz ala Gochujang Korea, dan saus sambal Heinz ala Roasted Jalapeno Meksiko. 

 "Kami akan terus menghadirkan berbagai keseruan lainnya lewat berbagai kolaborasi dengan para penggiat kuliner dan F&B di tanah air dan mengajak seluruh pencinta kuliner Indonesia untuk terus mengeksplorasi cita rasa dunia dan membawanya ke meja makan, untuk ciptakan momen terbaik bersama teman, sahabat dan keluarga," tambah Intan Ekowati.

 


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar