13 Mei 2025
13:24 WIB
CoComelon Sing A-Long Live Bawa Keceriaan Anak-anak di Jakarta
Anak-anak menikmati momen luar biasa menyaksikan karakter-karakter kesayangan mereka, seperti JJ, tampil di atas panggung, bernyanyi, menari, dan berinteraksi dengan para penonton.
Editor: Andesta Herli Wijaya
Acara UOB presents CoComelon Sing-A-Long Live bersama anak-anak yatim di Jakarta, Sabtu (13/5). Dok: Color Asia Live.
JAKARTA - Color Asia Live bersama UOB Presents membawa keceriaan dunia CoComelon ke panggung nyata. Dihelat di Hotel Pullman Jakarta Central Park pada Sabtu (10/5) lalu, acara ini menjadi pertunjukan interaktif pertama dari waralaba serial animasi anak populer itu di Indonesia.
UOB presents CoComelon Sing-A-Long Live menyajikan tiga kali pertunjukan, yang diperuntukkan bagi audiens anak-anak. Salah satu yang istimewa, gelaran ini mengundang anak-anak yatim piatu dan anak-anak berkebutuhan khusus untuk menyaksikan show ke-3 "CoComelon Sing-A-Long Live" secara langsung.
Pihak Color Asia Live mengundang anak-anak dari berbagai lembaga dan organisasi sosial sebagai bentuk kepedulian sosial. Para audiens itu berasal dari berbagai organisasi, seperti Lions Club Indonesia, Leo Clubs Indonesia, Assosiasi Asuransi Umum Indonesia, Griya Yatim Dhuafa Indonesia, Sekolah Luar Biasa Ulaka Penca 29, Sekolah Luar Biasa Nasional 1, dan Sekolah Luar Biasa Nasional 10.
Di sana, anak-anak menikmati momen luar biasa menyaksikan karakter-karakter kesayangan mereka, seperti JJ, tampil di atas panggung, bernyanyi, menari, dan berinteraksi dengan para penonton.
Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengungkapkan pertunjukan CoComelon Sing-A Long Live hadir untuk membawa keceriaan bagi semua orang. Khusus pelibatan audiens anak-anak yatim, pihaknya berharap dapat terus memberikan lebih banyak kesempatan untuk berbagi kebahagiaan, demi menciptakan momen berharga yang menyentuh banyak hati.
"Merupakan kebahagiaan bagi kami bisa berbagi keceriaan melalui acara CoComelon Sing-A Long Live ini, terutama dengan teman-teman yang membutuhkan hiburan dan penyegaran di tengah tantangan kehidupan," ungkap David dalam keterangannya, dikutip Selasa (13/5).
Pertunjukan yang penuh keceriaan ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga memberikan pengalaman edukatif yang berharga bagi anak-anak, terutama dalam mengenal nilai-nilai positif dan meningkatkan kreativitas mereka. CoComelon Sing-A-Long Live berhasil menggabungkan musik, tarian, dan permainan interaktif dalam konsep yang menyenangkan bagi keluarga Indonesia.
Acara musikal ini, yang diproduksi oleh Moonbug Entertainment, mengangkat karakter populer dari serial animasi anak-anak terbesar di dunia, CoComelon. Dalam pertunjukan ini, anak anak diajak bernyanyi bersama, menari, serta berpartisipasi langsung dengan karakter-karakter kesayangan mereka, seperti JJ dan teman-temannya.
Selain itu, efek panggung yan spektakuler menambah keseruan, menjadikan pengalaman ini tak terlupakan bagi para penonton dari segala usia.
David mengatakan, CoComelon LIVE: Sing-A-Long adalah acara yang kaya pengalaman. Bersama pertunjukan yang interaktif, anak-anak bisa bernyanyi dan menari bersama karakter karakter favorit mereka, sekaligus belajar nilai nilai penting seperti kebersihan diri, persahabatan, dan pentingnya makan sehat.
Dengan lebih dari 20 lagu yang dikenalkan melalui pertunjukan ini, setiap anak dan keluarga bisa menikmati pengalaman yang mengedukasi dan menghibur.
CoComelon adalah salah satu waralaba hiburan anak terbesar di dunia. Kisahnya berfokus pada JJ dan saudara-saudaranya yang menggemaskan, serta teman-teman mereka, saat mereka berpetualang untuk menjelajahi dan belajar tentang dunia di sekitar mereka.
CoComelon membantu anak-anak memahami pengalaman awal mereka, membekali mereka dengan keterampilan untuk menghadapi pelajaran-pelajaran pertama dalam hidup, seperti mengenali bentuk, belajar menggunakan toilet, atau bergaya rambut lucu untuk bersenang senang.
Prinsip pembelajaran dini menjadi inti dari merek ini, dan acara CoComelon dikembangkan dengan wawasan serta keahlian para pakar perkembangan anak.
Tersedia dalam lebih dari 20 bahasa, termasuk Bahasa Isyarat Amerika (ASL), acara ini meraih lebih dari 4 miliar penayangan bulanan di berbagai platform seperti Netflix dan YouTube.