c

Selamat

Minggu, 16 November 2025

KULTURA

26 Oktober 2023

08:15 WIB

Cita Rasa Pedas Khas Meksiko Kini Hadir Di Burger King

Heinz & Burger King mempersembahkan petualangan cita rasa Meksiko terbaru melalui Heinz Mexican WHOPPER.

Penulis: Agung Muhammad Fatwa

Editor: Rendi Widodo

Cita Rasa Pedas Khas Meksiko Kini Hadir Di Burger King
Cita Rasa Pedas Khas Meksiko Kini Hadir Di Burger King
Burger baru Mexican Whopper tawarkan pedas khas Meksiko. Dok. Burger King

JAKARTA – Rasa pedas menjadi salah satu ciri khas yang ditemukan dalam kuliner Meksiko. Penggunaan beragam jenis cabai, seperti cabai merah, cabai hijau, dan cabai jalapeño bisa ditemui dalam makanannya.

Melihat peluang masyarakat Indonesia yang juga menyukai pedas, dari hasil survei Licorice yang menunjukkan bahwa 93,6% penduduk Indonesia suka pedas, Kraft Heinz berkolaborasi dengan Burger King menghadirkan rasa pedas khas Meksiko ini dengan nama Heinz Mexican Whopper.

“Hari ini, kami sangat gembira dapat meluncurkan inovasi terbaru kami yang dibuat menggunakan Heinz Mexican Gourmet Chili. Untuk pertama kalinya, kami menghadirkan petualangan cita rasa Meksiko yang unik bagi pecinta burger di Indonesia melalui kolaborasi bersama Burger King®, sebuah jaringan restoran burger terkemuka yang dikenal dengan kualitas dan nilai makanannya,” ungkap Brand Manager Heinz Ilham Maulana dalam rilis, Rabu (25/10).

Proses penciptaan Heinz Mexican Whopper dilakukan di dapur Kraft Heinz Innovation Center dan Burger King dengan melibatkan koki dari Kraft Heinz Food Service Indonesia dan Burger King, serta sejumlah panel konsumen.

“Mereka bekerja bersama untuk memastikan pemilihan bahan dan rasa yang sesuai demi menciptakan produk inovatif yang terbaik. Kolaborasi ini mencerminkan nilai global yang kami anut, yaitu ‘We are Consumer Obsessed’, yang menggarisbawahi komitmen kami untuk terus menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi koki dan pemilik restoran di Indonesia, serta menghadirkan inovasi pada perkembangan industri kuliner di Indonesia," jelas Head of Kraft Heinz Food Service Indonesia Joanna Sudharta.

Sementara itu, Chief Marketing Officer, Restaurant Brands Asia Indonesia, Namita Katre menambahkan, lewat prinsip bahwa pelanggan adalah raja itulah pelanggan selalu menjadi fokus utama dalam setiap penawaran mereka.

“Sebagai merek yang berorientasi pada generasi muda dan milenial, kolaborasi antara dua merek Burger King dan Heinz yang terkenal ini memberikan kami kesempatan untuk memperkenalkan budaya kuliner yang menyegarkan kepada para penggemar burger di Indonesia," tambah Namita.

Burger King selalu menekankan pada penggunaan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Kreativitas pun muncul ketika dua merek ikonik ini bergandengan tangan untuk menciptakan pengalaman rasa yang baru.

Heinz Mexican Whopper terbaru, dengan tambahan saus Heinz Roasted Jalapeno Chili, memberikan sentuhan yang sempurna pada tortilla yang renyah, saus salsa daging sapi, keju, dan daging sapi Australia 100% yang dipanggang dengan api untuk menciptakan pengalaman rasa yang unik.



KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar