Selamat

Jumat, 24 September 2021

15 September 2021|21:00 WIB

"Black Widow" Siap Tayang Di Bioskop Besok

Salah satu film yang paling ditunggu oleh para fans "Black Widow" pun akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 16 September 2021

Penulis: Gemma Fitri Purbaya,

Editor: Rendi Widodo

Image"Black Widow" siap sambut uji coba pembukaan bioskop. Dok. Marvel Studios

JAKARTA – Pemerintah telah mengizinkan pengoperasian bioskop-bioskop yang berada di daerah dengan status PPKM level 3 dan 2 per tanggal 14 September 2021. Untuk merayakan hal tersebut, salah satu film yang paling ditunggu oleh para fans "Black Widow" pun akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 16 September 2021.

Film buatan Marvel Studios ini menceritakan mengenai kisah masa lalu salah satu karakter paling ikonik dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Natasha Romanoff atau Black Widow. 

Sebagai karakter yang cukup misterius, pertanyaan demi pertanyaan para penggemar mengenai latar belakang Natasha yang belum pernah terungkap akan terjawab dalam film "Black Widow".

Sejak debutnya dalam film Iron Man 2 pada 2010, Natasha Romanoff menjadi salah satu karakter favorit para penggemar Marvel. Ia pun tercatat telah hadir dalam enam film Marvel Studios, seperti "The Avengers", "Captain America: The Winter Soldier", "Avengers: Age of Ultron", "Captain America: Civil War", "Avengers: Infinity War", hingga "Avengers: Endgame". Melalui film "Black Widow", para penggemar nantinya akan melihat sisi lain dari karakter Natasha Romanoff.

"Menurut saya, film ini sangat menyenangkan karena kita dapat bermain dengan ekspektasi penonton. Kita mengeksplorasi sisi lain Natasha yang belum terungkap. Kita diajak untuk mengenal keluarga, cinta, dan cita-citanya yang tidak pernah diketahui sebelumnya," cerita sutradara "Black Widow", Cate Shortland dalam keterangannya, Rabu (15/9).

Mengambil latar waktu setelah "Captain America: Civil War" dan sebelum "Avengers: Infinity War", film "Black Widow" menyelami kisah Natasha Romanoff yang menjauhi hiruk pikuk tugas seorang pahlawan super. 

Ia kemudian dihadapkan dengan sebuah konspirasi berbahaya yang berhubungan dengan masa-masa kelam dalam hidupnya dan juga masa lalunya yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Film ini dibuat berdasarkan komik Marvel "Black Widow" yang dirilis pertama kali pada tahun 1964. Aktris Scarlett Johansson masih memerankan karakternya sebagai Natasha Romanoff, bersama dengan deretan artis papan atas lainnya seperti Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour. 

"Black Widow" sebelumnya sudah rilis pada tanggal 9 Juli 2021 kemarin, namun penayangannya di sejumlah negara harus tertunda akibat pandemi covid-19.

Login atau Register untuk komentar.

ARTIKEL LAINNYA