Selamat

Kamis, 1 Desember 2022

KULTURA | Validnews.id

KULTURA

25 November 2022

19:27 WIB

Astra Meluncurkan Platform Jual Beli Mobil Bekas Mobbi

Kehadiran platform mobbi ini diungkapkan memiliki misi untuk menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang dilengkapi dengan informasi yang jelas bagi para pelanggan.

Penulis: Arief Tirtana,

Editor: Rendi Widodo

Astra Meluncurkan Platform Jual Beli Mobil Bekas Mobbi
Astra luncurkan platform jual beli mobil bekasnya, mobbi. Validnews/Arief Tirtana

JAKARTA - PT Astra Digital Mobil meluncurkan platform digital jual-beli mobil bekas yang dapat diakses melalui website atau mobile app, mobbi, Jumat, (25/11). 

Dihelat di Pos Bloc, Jakarta Pusat, acara peluncuran ini juga dimanfaatkan Astra untuk memperkenalkan tiga orang publik figur yang menjadi  brand ambassador mobbi, yakni Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Enzy Storia.

"Hari ini kami ingin memperkenalkan mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra," kata President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong dalam momen peluncuran tersebut.  

Secara luas, kehadiran platform mobbi ini diungkapkan memiliki misi untuk menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang dilengkapi dengan informasi yang jelas bagi para pelanggan.

Dijabarkan Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap, bahwa mobbi mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra; jaminan kualitas mobbi Certified; dan jaminan delapan hari uang kembali.

Karena diinspeksi langsung oleh tenaga ahli dari Astra, kualitas mobil yang dijual diklaim akan sepenuhnya terjamin. Terlebih untuk dapat lulus mendapatkan mobbi certified, mobil yang dijual harus lolos 152 titik inspeksi dan terjamin.

Inspeksi dilakukan untuk memastikan mobil tersebut bebas kecelakaan besar yang merusak struktur rangka, bebas dari kerusakan yang disebabkan oleh banjir, kilometer apa adanya dan tidak diputar, nomor rangka dan nomor mesin sesuai, keabsahan dokumen (STNK) terjamin dll.

Sementara untuk jaminan delapan hari uang kembali, artinya jika dalam waktu tersebut mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil yang dibeli dan uang mereka akan sepenuhnya dikembalikan atau refund 100%.

Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga disediakan di platform mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit. Ditambah lagi dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platformnya.

Buat orang yang ingin menjual mobil mereka di mobbi, platform ini juga menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam. Selain juga karena dilakukan oleh ahli dari Astra, proses penjualan dijamin aman karena, serta harga dipasang juga akan kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil.

Dengan klaim bisa menghadirkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin menjual dan membeli mobil, President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady turut menjelaskan bahwa kehadiran mobi didasari semangat mereka ingin menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem Grup Astra.

Saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya akan terus bertambah kedepannya. Sehingga layanan mobbi dapat semakin lengkap dan mudah diakses siapapun, hanya dalam satu platform saja.

"Kami berharap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah  mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia," ucap Naga.




KOMENTAR | Validnews.id

KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentar Login atau Daftar





TERPOPULER | Validnews.id

TERPOPULER