c

Selamat

Kamis, 25 April 2024

EKONOMI

01 Desember 2022

11:57 WIB

Bioaqua Buka Delapan Offline Store di Jadetabek

Bioaqua Indonesia berencana untuk membuka 25 offline store di berbagai kota-kota besar

Penulis: Fitriana Monica Sari

Editor: Fin Harini

Bioaqua Buka Delapan <i>Offline Store</i> di Jadetabek
Bioaqua Buka Delapan <i>Offline Store</i> di Jadetabek
Showroom Bioaqua (ANTARA/HO)

JAKARTA - Bioaqua Indonesia lewat kampanye #BioaquaTakeOverJakarta secara resmi telah membuka delapan offline store di Jadetabek hingga di tahun 2022.   

Kedelapan Bioaqua Store tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Mulai dari Mall of Indonesia (MoI) di Jakarta Utara, Mall Artha Gading di Jakarta Utara, Kuningan City di Jakarta Selatan. 

Kemudian, Mall Ciputra di Jakarta Barat, Supermall Karawaci di Tangerang, Living World Alam Sutera di Tangerang Selatan, Grand Galaxy Park di Bekasi, hingga Margo City di Depok. 

"Dengan adanya pembukaan delapan offline store ini, Bioaqua berharap customer dapat merasakan secara langsung kualitas produk BIOAQUA dan menjadi jawaban bagi para customer online yang menantikan kehadiran BIOAQUA offline store," ujar Brand Manager Bioaqua, Marsha Karta Swadharma dalam keterangan resmi yang diterima Validnews, Kamis (1/12). 

Lebih lanjut, Marsha mengungkapkan bahwa pihaknya memahami keinginan dan antusiasme konsumen perawatan kulit dan produk kecantikan yang lebih memilih membeli langsung di official store dan offline store. 

Hal itu tercermin dari riset Inventure-Alvara 2022 yang menyebutkan bahwa sebanyak 49,1% memilih membeli langsung di official store dan sebanyak 37% memilih belanja di offline store

Dia menjelaskan, kedelapan offline store Bioaqua dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik, terbaru, lebih dekat, dan memikat bagi para BAestie atau sebutan followers BIOAQUA. 

"Para konsumen bisa mendapatkan konsultasi mengenai kondisi kulit dan produk apa yang sesuai untuk menyelesaikan permasalahan kulitnya dari para beauty advisor," katanya. 

Selain itu, lanjut dia, para konsumen turut bisa mencoba dan merasakan tekstur dari produk Bioaqua yang disediakan di setiap store. 

Hal ini untuk memudahkan para beauty enthusiast mencari produk kecantikan Bioaqua yang cocok untuk kulit mereka.  

Dia menambahkan, selama masa kampanye #BioaquaTakeOverJakarta berlangsung, para konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik di offline store Bioaqua. 

"Bioaqua bakal memberi kejutan mystery box secara gratis hanya dengan melakukan pembelian produk apapun tanpa minimum transaksi bagi 100 pembeli pertama di setiap offline store Bioaqua," terang Marsha. 

Bioaqua juga membagikan sheet mask gratis hanya dengan follow sosial media Bioaqua seperti Instagram @bioaquabeautyofficial, Tiktok @bioaquaofficialstore, Tiktok bioaqua.id dan Twitter @bioaquaofficial. 

Rencana Ke Depan
Marsha menegaskan bahwa Bioaqua merupakan produk lokal asli Indonesia yang diformulasikan khusus untuk kulit orang Asia. Bahkan, Bioaqua juga sudah bersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), memiliki sertifikat Halal International, GMPC (Good Manufacturing Practice of Cosmetic Products) dan ISO (International Organization for Standardization). 

Ke depan, Bioaqua senantiasa ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan jajaran produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Oleh karena itu, hingga akhir tahun 2022, Bioaqua Indonesia berencana untuk membuka 25 offline store di berbagai kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Solo. 

Melanjutkan kisah sukses di tahun 2022, Bioaqua didapuk sebagai Beauty Brand Nomor 1 selama enam bulan berturut-turut, sejak November 2021 hingga Mei 2022 dari Tiktok Shop Awards. 

Tidak hanya itu, di tahun 2022 juga Bioaqua berhasil menjual 80 juta sheet mask di seluruh Indonesia. Ini berarti, lanjut Marsha, telah terjual tiga buah sheet mask setiap detiknya, baik secara online maupun offline.  

Pada 2023 mendatang, lifestyle beauty brand yang menyediakan 250 lini produk kecantikan mulai dari skincare, make up, dan personal care ini, berencana untuk terus berinovasi dengan menghadirkan ratusan lini produk baru dan membuka gerai offline store lainnya di berbagai pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.  

Sekadar informasi, Bioaqua hadir mewarnai pasar industri kecantikan di Indonesia sejak 2019. Bioaqua memiliki visi untuk dapat terus berpartisipasi dalam memajukan dunia kecantikan, khususnya di Indonesia.


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar